SpyBoss KeyLogger Pro 4.2.3 (Crack and Patch Include)

Keylogger, mungkin sudah banyak dari anda yang tidak asing lagi dengan kata yang satu ini. Pasti anda langsung berpikiran tentang mencuri username maupun password menggunakan software ini. Betul kan..?,Hehe. Yaps! Anda betul. SpyBoss KeyLogger Pro adalah software semacam keylogger lainnya yang dapat memonitoring segala kegiatan pada keyboard (segala yang diketikan pada keyboard anda) dan kemudiain disimpan di satu file yang disebut log. Dengan demikian, anda dapat melihat segala aktivitas orang lain yang menggunakan komputer anda dan tentunya menggunakan keyboard anda juga.

SpyBoss KeyLogger Pro 4.2.3 | 4.22 Mb

SpyBoss KeyLogger Pro adalah software terkemuka yang sering digunakan untuk mengintai lawan guna mendapatkan informasi yang diinginkan. Dengan software ini, anda bukan hanya mendapatkan informasi sebatas username dan password saja. Namun anda juga bisa mendapatkan rekaman obrolan (chat), IM, email, situs web apa saja yang mereka kunjungi, apa saja yang mereka cari, bahkan anda dapat melihat apa saja yang mereka lakukan di situs jejaring sosial sperti MySpace.com, seperti mengupload foto, membuka profile siapa saja, dan banyak lainnya yang dapat dilakukan oleh software KeyLogger yang satu ini.

Yang membuat software ini berbeda dari yang lainnya adalah, SpyBoss KeyLogger Pro memiliki fitur advance berupa Screenshot. Dengan fitur ini, anda tidak hanya dapat melihat aktivitas si korban, namun anda dapat melihat urutan dimana mereka melakukannya langkah demi langkah.

Apa saja fitur-fitur yang ada di software ini? Berikut beberapa fitur terbaiknya:

1. Secretly Monitor, dengan fitur ini tentu dimiliki oleh setiap software KeyLogger, yakni memonitor segala kegiatan atau aktifitas yang dilakukan oleh keyboard untuk mencuri informasi sang korban secara diam-diam.

2. Password Protection, fitur ini memungkinkan anda memberikan password pada software KeyLogger ini agar tidak ada orang lain yang dapat mengakses atau membuka software ini.

3. Stealth Mode, ini dia fitur terbaik dari software ini. Dengan fitur ini, anda dapat menyembunyikan software ini agar tidak ada satupun orang yang tahu jika anda sedang menggunakan software terkemuka ini.

4. Encrypted data Files, semua data yang telah tersimpan akan di enkripsi dengan aman, sehingga jika seseorang menemukan file log anda, mereka tetap tidak akan dapat membacanya. File log hanya dapat dibaca menggunakan software ini.

5. Email Log Files, dengan ini anda dapat mengirim file log dari mana saja di komputer yang telah terinstall KeyLogger ini ke alamat email anda.

6. Record Usernames and Passwords, nah ini dia fitur yang paling anda tunggu-tunggu, dengan fitur ini anda dapat mencuri username dan password si korban ketika mereka membuka situs seperti facebook, email, twitter dan situs lainnya yang menggunakan fasilitas login/sign in.


SpyBoss KeyLogger Pro ini sangat efektif digunakan bagi anda pemilik warnet. Anda akan dapat username dan password para pengunjung warnet anda. Upst, tapi saya tidak menganjurkan anda untuk menyalahgunakan hal seperti ini. Maka tetaplah waspada para pengguna warung internet.


DOWNLOAD NOW